Oleh: dedepln26 | 9 Maret 2009

Foto-Foto Dea Imut Yang Digosipkan Beradegan Mesum

deadBeberapa hari terakhir mantan artis cilik yang bernama Dea Imut diterpa gosip tentang adegan mesum dengan produsernya dan telah beredar secara luas di internet berkat peran para blogger-blogger iseng baik yang benar-benar menyebarkan video mesum Dea Imut tersebut atau sekedar menulis judul tentang gosip tersebut, bahkan yang tidak menulis tentang video mesum Dea Imut pun menggunakan keyword Dea Imut ato video 3gp Dhea Imut, video mesum Dea Imut…

Menanggapi berita tersebut, ibu Dea Imut sampai-sampai menggundang pakar telematika Roy Suryo untuk melacak kebenaran ato mungkin ingin meminta penjelasan akan kebenaran video mesum Dea Imut tersebut dengan Om Roy ato mungkin juga hanya ingin bertanya ato belajar bagaimana caranya mengetahui kebenaran tentang video mesum Dea Imut tersebut dengan Om Roy . Hasilnya….belum ada khabar ? ato mungkin Om Roy masih memerlukan waktu untuk menganalisa dan lain sebagainya dengan menggunakan peralatan yang cukup canggih…

Bagi yang belum pernah melihat, dan ingin mengetahui bagaimana wajah Dea Imut yang digosipkan beradegan mesum dengan produsernya… nih liat foto-foto Dea Imut… … ( secara pribadi saya tidak percaya tentang video mesum tersebut lho… )

dhea-imut

dhea-imut2

dhea_imut-212x300

Nah kalo anda ternyata masih penasaran dengan adegan mesumnya dea imut coba aja anda klik disini…..video mesum dhea imut
Tapi persiapkan hati dan mental anda…….dan anda bisa menilai apakah benar itu dea imut atau bukan…..? :D laugh

About these ads

Responses

  1. “…bagaimana wajah Dea Imut yang digosipkan beradegan mesum dengan produsernya..”
    Mengapa rasa penasaran kita melulu terfokus pada Dhea dan bukan sang produsernya?
    Bahkan menyebut nama Leo Sutanto, sang produser Sinemart, juga tidak.
    Ada baiknya Kanjeng Raden Tumenggung Roy Suryo mengidentifikasi pula sosok pria dalam video tersebut, yaitu apakah anggota tubuh pria itu memang mirip anggota tubuh Leo Sutanto atau bukan.

  2. Bodo ahhh… Ngapain juga ngurusin orang lain…
    Mikirin diri sendiri saja belum beres… Mo mikirin orang lain

  3. aduh….kasian sekali….tapi menurut aku benar or ga bener itu Dhea Imut, ga patutlah yang seperti itu dipertontonkan.Kan kasian anaknya…..lagian itu kok bisa anak sekecil itu melakukan hal yang ga sepatut di lakuin ya….o ya mampir ke blog aku dong…di http://rheifania.wordpress.com

  4. hemmm no gosip :)

  5. ga mungkin dhea seperti itu ada yang iseng kali hehehe

  6. Assalamualaikum wr.wb
    saudara – saudariku sekalian kaum muslimin yang berbahagia, sebenarnya yang penting sekarang ini adalah fokus terhadap diri kita sendiri, bagaimana kita mengarahkan diri kita pada hal – hal yang baik dan positif….keinginan, rasa penasaran atau rasa ingin tahu terkadang malah dapat menjerumuskan kita ke dalam titik dosa apabila kita tidak berusaha menjauhinya….berawal dari rasa inigin tahu, kemudian ingin mencoba, dan akhirnya katagihan….nah itu yang harus kita takuti…inti dari artikel ini adalah bagaimana kita lari dari hal – hal yang seperti itu….saya juga meminta maaf kepeda semua yang telah membaca artikel ini dan merasa tertipu karena isinya tidak sesuai dengan apa yang tertera dijudulnya…ini semata – mata hanya untuk memberikan pelajaran bahwa dari hal yg kecil kita dapat terjerumus ke hal yang lebih besar….wallahu a’lam

  7. assalamualaikum wr wb
    ukhti rheifania yang dirahmati oleh Allah….memang menjadi pertanyaan banyak orang, mengapa sekarang ini banyak sekali anak dibawah umur, ataupun diatas umur melakukan hal seperti itu, jawabannya sebenarnya hanya satu dan semua orang mudah menghafalnya…yaitu “kurangnya iman”…ketika iman seseorang telah lemah maka dengan mudah syetan akan mempengaruhi pikiran dan hati kita untuk berpaling dari jalan Allah SWT….dan disitulah start awal semua kejadian ini bisa terjadi….oleh karena itu marilah anda, saya atau pun kita semua berusaha untuk selalu mempertebal kadar keimanan kita dengan ibadah sebanyak2 dan sebenar2nya..InsyaAllah itu akan menjadi benteng hati dan pikiran kita dari hal – hal yang negatif…..

  8. Betul sekali mas,,,,,itu adalah kalimat terbaik yang pernah saya dengar…semoga itu adalah ungkapan dari lubuk hati anda yang paling dalam……

  9. InsyaAllah mungkin….. :D

  10. ada gak foto nya dea ananda….

  11. atau videonya dea mirella

  12. He…he…koq copas tidak ada sumbernya sih…. :)

  13. waduh maap banget ya,,,,,,ndak ada itu…

  14. hehe…maaap….maapp iya saya lupa kasih sumbernya…..buat pemilik artikel ini saya mohon maap ya….
    tapi ini bukan buat yang nggak2 kok,,,,cuma buat ngerjain yang mau cari artikel2 gituan aja…..

  15. aku mnt giler arr dgn budak dea imut neh….

  16. Wah, sebenernya sih roy suryo itu gak hebat2 banget… Banyak orang2 atau teman2 kita yang punya keahlian lebih dari si roy suryo itu. Dan adegan dalam klip berformat 3gp itu saya jamin dan pastikan bukan dea imut. Saya pernah liat durasi panjangnya, sekelompok anak2, yang berbuat tdk pantas dgn org dewasa (bule). Sepertinya adegan tsb tjd di filipina, yg terkenal sbg surganya pedophilia.

  17. hehe……..aku dah lama ko” kenal dea imut.
    itulah gosip paling teruk yg pernah sa dgr

  18. wallahu a’lam bis sowab…


Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: